SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

LA'SOUL Sleeping Mask dan LaSoul V Skin Secret Lifting Gel - Masker Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Mencerahkan Wajah




 
Perkenalkan Produk terbaru dari  La'SOUL - La'SOUL Sleeping Mask Krim Malam dan La'Soul V Skin Lifting Gel Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Mencerahkan Wajah - Setiap laki laki dan perempuan tentu saja memimpikan memiliki wajah mulus bersih tanpa jerawat. Namun apa jadinya jika wajah kita berjerawat dan sulit menghilangkan bekasnya ? dan yang paling menyebalkan dari jerawat adalah sering meninggalkan bekas/ bopeng yang tentu saja selain mengurangi kemulusan kulit wajah kita juga bisa mengurangi tingkat kepercayaan diri kita.

Masker Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

  
Bagi Anda yang saat ini sedang mencari cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel di bagian wajah, pipi, dagu ataupun dahi tanpa melakukan perawatan wajah yang mahal apalagi memakai pewaratan wajah dengan laser yang tentunya selain mahal juga dapat menimbulkan efek samping bagi kesehatan wajah.

Banyak yang berpendapat bahwa bekas jerawat, cacar atau luka di wajah tidak dapat hilang, padahal dengan majunya ilmu pengetahuan saat ini bekas jerawat bisa dihilangkan, baik menggunakan perawatan dermatologis yang biasanya di lakukan oleh dokter kulit atau ahli kecantkan maupun dengan menggunakan cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat salah satunya dengan menggunakan masker alami penghilang bekas jerawat La'Soul Sleeping Mask.

Masker Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Paduan  La'Soul Sleeping Mask dan La'Soul V Skin Secret Lifting Gel 


Cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat yang paling tepat dan cepat adalah dengan La' SOUL Diamond White Hydration Sleeping Mask. Kenapa harus menggunakan masker alami  La' SOUL Diamond White Hydration Sleeping Mask?

La'Soul Sleeping Mask atau La'Soul Diamond White Hydration Sleeping Mask terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang diolah dengan menggunakan teknologi modern dibawah pengawasa kualitas yang ketat dan tinggi. Sehingga La'soul sleeping mask sangat cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit yang sensitif, kusam, berminyak dan kering yang biasanya menyebabkan timbulnya jerawat.

Bahan Utama La'Soul Sleeping Mask Krim Malam Alami Penghilang Bekas Jerawat

Bahan utama dari La'Soul Sleeping Mask masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat antra lain : Vitamin B3, Lavender Essential Oil, Hyaluronic acid, Amino Acid, Deionized water, Polyglycerine, Beta Glucan, Simethicone, Carboner, Triethanolamine, Capric Tryglyceride, Hydration, 1, 3-Butanediol

Mask Masker Malam Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat,masker alami untuk menghilangkan jerawat, masker alami untuk menghilangkan bekas jerawat, masker alami penghilang jerawat, masker alami untuk wajah berjerawat, masker alami jerawat, masker alami menghilangkan jerawat, masker alami menghilangkan bekas jerawat, masker alami penghilang bekas jerawat, masker alami wajah berjerawat, masker alami buat jerawat, masker jerawat alami ampuh, masker alami hilangkan jerawat, lasoul sne, lasoul sleeping mask, lasoul diamond white hydration sleeping mask
La'Soul Diamond Hydration Sleeping Mask aman digunakan oleh segala umur baik remaja, oarang dewasa maupun orang tua, kandungan Vitamin B3 dalam La'soul sleeping mask berfungsi untuk mencegah pembentukan melanin yang berlebih yang dapat menimbulkan noda atau flek hitam pada kulit akibat seringnya terkena sinal UV (Ultra Violet).

Lavender Essential Oil juga berfungsi untuk mengurangi bintik atau flek hitam pada kulit yang diakibatkan oleh bekas jerawat, stress, paparan sinal UV yang berlebih, asap knalpot, rokok (polusi udara) serta mengurangi dan menghilangkan bekas jerawat atau lupa pada kulit wajah.
Stress emosional dan fisik menyebabkan hilangnya keseibangan hormon yang mengakibatkan timbulnya jerawat pada daerah tertentu di wajah

Selain menghilangkan bekas jerawat secara alami, La'Soul Sleeping Mask juga berfungsi untuk meningkatkan kelembaban kulit secara menyeluruh, mengurangi pembentukan garis halus atau keriput, memperbaiki kerusakan sel kulit, memberikan nutrisi yang penting bagi kulit wajah dan juga dapat mnyehatkan dan menghaluskan kulit wajah.

Dengan menggunakan La'Soul Sleeping Mask secara teratur, bukan hanya bekas jerawat yang hilang tapi Anda pun akan mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, kencang, mulus, lebih kenyal dan terlihat lebih muda.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, gunakan LA' SOUL Diamond White Hydration Sleeping Mask/ La'Soul Sleeping Mask Masker Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat ini secara rutin dan teratur sebelum tidur dan Anda akan mendapatkan kulit wajah yang terbebas dari bekas jerawat yang menjengkelkan.

Baca Juga : Cara Pemakaian La'Soul Sleeping Mask/LA' SOUL Diamond White Hydration Sleeping Mask:


Testimoni dari pengguna LA' SOUL Diamond White Hydration Sleeping Mask/La'Soul Sleeping Mask yang telah menjadapatkan kembali wajah yang mulus, bersih dan cantik tanpa bekas jerawat.







Harga La'Soul Sleeping Mask

Harga La'Soul Sleeping Mask Rp. 545.000,- / Cup @ 65g sedangkan La'Soul Skin Care kami jual dengan harga Rp. 100.000 untuk 1 sachet .

Belum termasuk ongkos kirim

Cara Pemesanan La'Soul Sleeping Mask

Jika Anda berminat untuk membeli dan merasakan khasiat dari La'soul Sleeping Mask, silahkan kirim SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesui dengan format berikut:
AGD : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp

Kirim ke: 0812.1219.5067 (SMS/WA) atau Pin BB: 54AD346F

Contoh
AGD : 1 Sachet Masker lifting Gel : Ibu. Pambudi: Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128 Sentul City Bogor 16810 : 082126504xxx

Kode AGD Sleeping Mask merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan untuk mengetahui jenis produk yang Anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Untuk informasi lengkap cara pemesanan dan harga produk La'Soul SNE lainnya silahkan menghubungi nomor layanan di bawah ini:

0812 1219 5067 (Call & SMS)
0812 1219 5067 (WhatsApp)
PIN BB :7D6EFC12

LA'SOUL Sleeping Mask dan LaSoul V Skin Secret Lifting Gel - Masker Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Mencerahkan Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.