SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Peeling Wajah Solusi Aman Angkat Sel Kulit Mati

Manfaat Peeling Wajah 
Manfaat Peeling Wajah -- Setiap 28 sampai 30 hari sekali kulit mengalami proses regenerasi. Sel-sel kulit baru tumbuh menggantikan sel-sel kulit mati. Kulit baru memiliki warna yang lebih cerah dan tekstur yang lebih baik.

Sayangnya, kadang-kadang sel kulit baru yang halus dan cerah ini tidak terlihat, karena tertutupi oleh tumpukan sel kulit mati. Diusia muda, proses ini berlangsung dengan lancar, tetapi seiring bertambahnya usia, maka proses pergantian kulit berlangsung lebih lambat. Kulit mati tidak terangkat secara otomatis saat kulit beru terbentuk. Akibatnya kulit tetap terlihat lebih gelap dan kusam karena kulit yang baru tetap tertutup sel kulit mati.

Untuk membantu pengangkatan sel  kulit  mati, maka dilakukan proses peeling wajah atau pengelupasan. Walaupun peeling wajah lebih dikenal sesunggunya peeling wajah bisa dilakukan untuk kulit diseluruh tubuh.


Manfaat dari Peeling Wajah  bagi kulit wajah antara lain :


1. Kulit wajah dan tubuh terlihat lebih cerah dan sehat, karena sel kulit mati sudah terangkat
2. Bekas jerawat diwajah berkurang, sehingga wajah terlihat lebih halus.
3. Peeling wajah  juga sering digunakan untuk terapi anti-aging. Kerutan halus yang muncul di wajah, bisa diperhalus dengan melakukan peeling wajah secara teratur
4. Supaya nampak segar dan optimal, kulit memerlukan nutrisi. Kemampuan kulit untuk menyerap nutrisi dari cream pelembab atau serum yang dioleskan pada wajah akan menurun bila tertutup tumpukan sel kulit mati. Setelah sel kulit mati diangkat dengan peeling maka kulit akan bisa leluasa menyerap nutrisi dari krem dan serum. Peeling wajah juga akan membantu dalam melancarkan peredaran darah hingga kulit bisa mendapatkan oksigen dan nutrisi cukup.

Biasanya untuk beberapa hari setelah peeling wajah , maka penggunaan cream malam sebaiknya dihentikan dulu. Namun, diganti dengan cream yang bersifat memberikan nutrisi pada kulit. Beberapa hari setelah tindakan peeling, kulit wajah mulai mengering dan menghitam. Tidak perlu terlalu cemas karena dalam waktu beberapa hari, kulit yang kering dan menghitam itu akan mengelupas. Oleh karena itu disarankan untuk tidak menghadiri pesta atau acara lain yang membutuhkan pemakaian maku up pada wajah. karena menggunakan bedak saja dilarang setelah melakukan tindakan peeling.


Sebelum melakukan peeling wajah , sebaiknya perhatikan hal berikut ini :

1.Peeling wajah  menggunakan butiran scrub atau peeling herbal adalah paling aman untuk dilakukan sendiri di rumah . Lakukan peeling wajah  atau scrubbing ini secara teratur, minimal seminggu sekali agar kulit wajah nampak cerah, lembut dan sehat.
2.Scrub untuk wajah, biasanya memiliki ukuran butiran yang lebih kecil daripada scrub ukuran untuk tubuh. Karena kulit wajah jauh lebih lembut dan sensitif daripada kulit dibagian tubuh lainnya. Oleh karena itu jangan menggunakan scrub badan pada wajah.
3. Setelah peeling wajah, kulit mampu menyerap nutrisi lebih baik. Jadi gunakanlah pelembab dan cream khusus untuk wajah setelah peeling
4. Jagalah agar produk peeling tidak masuk mata, terutama produk chemical peeling. Bila peeling masuk ke mata segera basuh dengan air bersih yang mengalir. Bila iritasi mata nampak parah, segera kunjungi dokter.
5. Tiga hari sebelum melakukan peeling wajah , hentikan penggunaan krim malam terutama krim malam yang mengandung pengelupasan kulit.
Sebaiknya tidak menarik paksa kulit yang sedang mengelupas atau menggosok-gosokannya karena justru akan meninggalkan bekas hitam dengan pembersih dengan formula yang lembut khusus digunakan sesudah tindakan peeling. Biarkan kulit-kulit mengering dan lepas dengan sendirinya. Wajah  akan nampak lebih cerah dan segar setelah semua kulit yang mengering terkelupas.
Peeling wajah  tidak dianjurkan digunakan pada kulit yang sensitif dan rapuh karena bisa membuat kulit nampak merah.


Namun berhati-hatilah dalam menggunakan peeling wajah , kulit Anda akan menjadi tipis dengan proses peeling ini, walaupun peeling wajah biasanya dilakukan hanya bersifat superfisial  atau kulit yang dikelupas hanyalah kulit mati yang berada dibagian paling atas, namun harus diperhatikan hal-hal yang harus dihindari setelah melakukan peeling wajah.
Warna kulit akan berubah kemerahan setelah melakukan peeling wajah. Warna kemerahan setelah melakukan peeling wajah. Warna kemerahan ini akan segera menghilang setelah beberapa jam. Lindungilah kulit dari sinar matahari setelah melakukan peeling wajah. jangan sampai kulit yang baru tumbuh kembali menjadi gelap akibat terkena sinar matahari yang terik. Oleh karena itu sebaiknya pilihkan peeling wajah yang aman dan tidak menyebabkan kulit Anda menjadi kemerahan, iritasi bahkan sampai peradangan dan menjadi sensitif . Solusi yang kami tawarkan adalah dengan menggunakan peeling wajah La'Soul Deep peeling placenta Oil yang merupakan salah satu dari paket La'Soul Skin Care Nutrition expert



La'Soul Deep Peeling Gel 

Dapatkan Harga Promosi untuk pembelian La'Soul Deep Peeling Gel dengan membeli 1 paket Produk Promosi kami yaitu :

1. Paket Skin Care Nutrition Essensial , yang terdiri dari 7 produk La'Soul antara lain La'soul sleeping mask, La'Soul V lifting gel, La'Soul Deep Placenta Peeling Gel, La'soul Placenta Toner, La'Soul Cleansing Foam, La'Soul Serum, La'Soul QQ Cream  .
Paket La'Soul Skin Care Nutrition Expert
2. Paket Keajaiban Masker , sayangnya dalam paket ini tidak ada produk peeling wajah La'Soul Deep Placenta .

Paket La'Soul Skin Care Nutrition Expert



Untuk mendapatkan informasi selanjutnya silahkan baca artikel kami dengan judul 7 Tips kulit Sehat.

Peeling Wajah Solusi Aman Angkat Sel Kulit Mati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.