SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

5 Cara mengatasi wajah kering kusam

Cara mengatasi wajah kering kusam

 Wajah Kering Kusam dan Berjerawat

5 Cara Mengatasi Wajah Kering Kusam -- Wajah Kering kusam dan berjerawat merupakan masalah yang paling tidak menyenangkan, apalagi jika sudah mencoba beberapa produk yang notabene bisa membantu menghilangkan wajah kering kusam dan berjerawat dengan harga yang sangat fantastis  mengorek lebih dalam dompet Anda. Wajah kering kusam berjerawat bisa disebabkan oleh kurangnya kelembaban wajah bisa dikarenakan beberapa hal antara lain kurangnya asupan air minum,  terpapar sinar maahari, berada dalam ruangan ber AC (suhu tinggi), proses pembersihan wajah yang kurang baik setelah penggunaan make up seharian, terpapat polusi udara dan kosmetik, serta kurangnya asupan sayuran yang dibutuhkan kulit wajah.


Disini saya akan memberikan Tips 5 cara mengatasi wajah kering kusam dan berjerawat antara lain :


1. Stimulasi Kulit Wajah

Stimulasi kulit wajah berguna untuk merangsang kelenjar sebaceous untuk menghasilkan minyak alami kulit bekerja semakin aktif  keluar sehingga membuat kulit wajah Anda tetap lembut. Jangan lupa gunakan pelembab yang sesuai untuk melakukan pemijatan ini.


2. Gunakan Lap Lembut
Untuk mengeringkan wajah setelah proses pembersihan sebaiknya menggunakan lap lembut agar wajah tidak mengalami iritasi. 

3. Gunakan Pelembab Wajah 
 Jika wajah Anda sangat kering itu adalah tanda bahwa kelenjar minyak tidak dapat bekerja secara maksimal. Oleh karena itu disarankan untuk menggunakan krim pelembab. Pilih jenis pelembab yang mengandung extract minyak lavender dan soya yang sudah teruji mampu menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.

4. Gunakan Krim Malam
Saat Anda akan mulai tidur  malam,  perlu diingat untuk selalu menggunakan krim malam guna memberikan kesempatan kepada kulit wajah untuk meregenerasi sel kulit barunya lebih sehat dan terbentuk sempurna. 

4. Krim Anti Penuaan 

Jika Usia sudah mulai  bertambah menjadi kepala 4 mulailah muncul keriput, garis senyum di dahi, atau area mata . Oleh karena itu untk membantu mengurangi dan menghilangkan efek penuaan kulit wajah sebaiknya mulailah rajin melakukan perawatan wajah teratur di rumah dan menggunakan krim anti penuaan guna menjaga kesegaran dan elastisitas kulit.



Seperti yang telah dibahas diatas ,cara mengatasi wajah kering kusam diperlukan krim pelembab wajah, krim antipenuaan,   yang terdiri dari masker dengan kandungan lidah buaya , chamomile . Kami menawarkan produk dengan kandungan herbal luar biasa dari Korea Selatan yaitu La'Soul Skin Care Nutrition Expert

Anda Bisa mendapatkan Harga lebih murah jika membeli beberapa paket seperti dibawah ini :

1. Paket Promo Desember Skin Nourishing Essential Package, Anda mendapatkan satu paket La'Soul Skin Care yaitu serum, sleeping mask, cleansing foam, qq cream, v lifting gel, toner, peeling gel.

Cara mengatasi wajah kering kusam
 Cara mengatasi wajah kering kusam 
Untuk pembelian Produk Promo Skin Noursihing lengkap ini Anda mendapatkan hadiah penyangga payudara dengan nilai Rp 400.000,- sangat menguntungkan bukan .

Cara Mengatasi wajah kering kusam berjerawat 

Cara mengatasi wajah kering kusam
Cara mengatasi wajah kering kusam  berjerawat


2. Paket Promo Desember Brightening Hoho Ney Year Package dan Indulgent Lunar Year Package .
Brightening Hoho Ney Year Package  terdiri dari La'Soul Placenta Toner, La'Soul Sleeping maskLa'Soul  Cleansing foam. Anda bisa membeli produk acne noo more dengan harga hanya 230.000,- 

Indulgent Lunar Year Package  terdiri dari La'Soul   V lifting gel, La'Soul Sleeping Mask, La'Soul Cleansing foam . Anda bisa membeli La'Soul V serum dengan harga hanya 300.000 (harga normal Rp. 600.000 untuk member) 


Cara mengatasi wajah kering kusam
 Cara mengatasi kulit kusam berjerawat

Dengan membeli satu paket Produk La'Soul Skin Care diatas Anda mendapatkan kentungan berlipat selain harga diskon yang lebih besar juga kandungan produk dari satu persatu produk tersebut sangat memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah Anda. Untuk lebih mengetahui jumlah masing-masing produk La'Soul  Anda bisa Klik DISINI.


Terimakasih Atas perhatiannya sudah membaca artikel 5 Cara Mengatasi Wajah Kering Kusam Berjerawat semoga bermanfaat bagi Anda. 


5 Cara mengatasi wajah kering kusam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.