SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Cara Pemakaian La'Soul Serum

qanita.store - Tahukah Anda  pentingnya serum bagi wajah ?
Sebelum kita membahas tentang keunggulan dari La'Soul Serum,  terlebih dahulu Anda perlu memahami apa fungsi serum bagi kecantikan dan kehalusan wajah Anda. 

Terdapat berbagai macam jenis perawatan wajah dalam dunia kecantikan, salah satunya adalah berupa produk SERUM wajah, tentunya sebagai pembeli haruslah ceramat dalam memilih produk serum  kecantikan dengan beraneka macam harga  namun Anda tetap harus cermat sebelum memutuskan untuk membeli sebuah serum kecantikan ada baiknya mengetahui tentang fungsi dan manfaat serum tersebut.


SERUM merupakan zat cair  yg formulanya terdiri dari asam amino,air dan emulasi (air didalam minyak atau minyak didalam air),biasanya didalam nya tentu akan terdapat berbagai macam formula pendukung sehinga serum dapat meresap kedalam lapisan terdalam kulit,molekul dari formula zat tersebut merupakan partikel kecil dan cara kerja nya akan jauh lebi tinggi 10x lipat dari krim wajah biasa. tentu hal ini akan tampak wajar bahwa serum biasanya didapat dalam harga yang relatif lebi tinggi.

Pada dasarnya sel-sel kulit dapat melakukan regenerasi sendiri. "Namun, seiring bertambahnya usia, prosesnya pun melambat. Untuk mempercepat proses regenerasi agar kulit tetap lembab berseri, Anda perlu memakai serum wajah secara rutin," ungkap Arie, saat pembukaan program Woman Invasion di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta, Kamis (6/3/) lalu.
Kegunaan dan manfaat serum pada umumnya memberikan manfaat sepert:
  • Membuat struktur kulit lebi kencang dan kenyal
  • Melembabkan kulit wajah
  • Menyamarkan kerutan pada wajah hingga leher
  • Mencegah penuaan dini
  • Menghaluskan serta mencerahkan warna kulit
  • Memberikan sensasi kulit bersinar yg lebi cerah
  • Menutrisikan kulit
  • Mencegah pengaruh buruk polusi udara dan sinar matahari
  • Menghilangkan flek pada wajah
Tepat dan cermat dalam pengunaan serum wajah:

ketahuilah cara pengunaan serum yang baik dan benar karena hal tersebut akan bermanfaat untuk memaximalkan proses dari manfaat yg dihasilkan SERUM baiknya digunakan setelah dibersihkan dengan cairan toner dan juga pembersih wajah facial soap (sabun).Dan hal ini dimaksud agar penyerapan serum lebi effectif menyerap hingga kelapisan kulit terdalam,dan step selanjutnya dimana dalam penuangan serum tdk lah harus berlebihan cukup dengan meneteskan serum 3-4 tetes pada tangan lalu,lalu tetesan serum tersebut diusapkan pada setiap titik wajah,seperti dahi,pipi kanan dan kiri serta permukaan dagu hingga leher, lalu ratakan pada setiap permukaan kulit,pemakian serum yang tepat digunakan pada saat siang dan malam hari,dimana fungsi dari serum dimalam akan memberikan proses manfaat yg maximal dan pagi hari serum akan bekerja sebagai penangkal radikal bebas akibat sinar matahari dan kotoran polusi udara. pakailah serum dengan rutinitas teratur agar dapat effecktif dan bermanfaat.
Jenis dan macam macam serum serta manfaatnya umumnya dibagi menjadi 3 jenis:
Serum Vitamin C

Jenis serum vitamin C paling Umum banyak ditemukan dan digunakan.Biasanya serum ini akan berfungsi sebagai antioksidan pada kulit dan akan berfungsi sebagai sintesa kolagen untuk mencegah ataupun memperlambat dari proses penuaan dini. serum ini tergolong baik dan bagus digunakan untuk mengatasi problem kulit kusam,dan flek flek wajah.
Selain itu, vitamin C yang terkandung dalam serum tersebut biasanya juga dapat bersifat sebagai antiradang.
Untuk mendapatkan manfaat mencerahkan atau memutihkan kulit serta untuk mencegah proses penuaan dini gunakanlah serum berkadar vitamin C rendah sekitar 15% dan untuk pengobatan wajah yg sudah bermasalah bisa mengunakan kadar yang lebih tinggi hingga 20%.
Serum Vitamin E
serum yang mengandung vitamin E adalah serum yang bermanfaat sebagai antioksidant, Manfaat antioksidan untuk kulit adalah dapat mencegah mencegah terbentuknya lipofuscin, suatu permukaan yg berlemak yang teroksidasi pemicu proses penuaan dini.Dan Selain itu serum vitamin E juga bermanfaat sebagai pelembab kulit, rutinlah dalam pemakaian serum vitamin E karena hal tersebut akan mempertahankan kelembaban alami kulit serta melindungi kulit dari paparan polusi kotoran yg terdapat pada lingkungan seperti halnya asap rokok dan kendaraan atau paparan sinar matahari.
Serum Kolagen
Colagen merupakan zat komponen protein yang dapat membentuk strukstur kulit wajah,dan pembuluh darah yg berproses Secara alamiah,saat bertambahnya usia ,zat kandungan colagen pada tubuh akan bertahap berkurang. Hasil dari penelitian yg dilakukan pada manusia yg berusia 30tahun,hasilnya manusia akan kehilangan colagen ditubuhnya antara 15%-20% dan hal teserbut akan terus bertambah pada saat usia kita bertambah.Pada saat colagen didalam tubuh berkurang,fungsi dari kekenyalan dan kekencangan kulit pun juga akan berkurang, dari itu fungsi dari serum colagen adalag membantu mempertahankan kekencangan pada kulit wajah.

Lima Fungsi Utama Serum La'Soul Adalah :


1. Memperbaiki kekenyalan kulit wajah
2. Mengurangi garis - garis halus dan kerutan
3. Mencerahkan kulit wajah yang kusam 
4. Mengurangi bintik hitam, menyamarkannya seperti warna kulit 
5. Melembutkan sel-sel mati dan membuat kulit wajah berseri


La'Soul Serum kaya dengan 36 jenis bahan herbal alami didalamnya, dimana terdapt 7 komponen utama untuk mewujudkan bentuk wajah Anda menjadi sempurna .


1. Hyrdolyzed Collagen berguna meningkatkan kekenyalan kulit

2. Soy Phytoplacenta Extract berguna untuk melicinkan , menyinari dan mengenyalkan kulit
3. Dragon Blood Extract berguna untuk memperbaharui dan memulihkan sel kulit
4. Natural Berry Extract berguna untuk menyamarkan garis halus pada wajah
5. Lecitin Extract berguna untuk melembabkan dan mengurangi garis-garis halus dan kerutan
6. Hibiscus Extract berguna untuk menghilangkan radikal bebas dengan cepat
7. Fullerence adalah herbal yang mengandung 172 kali lebih 



Cara Pemakaian La'Soul Serum :

1. Bersihkan wajah dengan La'Soul Cleansing Foam
2. Oleskan toner yang sudah dituangkan dalam kapas
3. Oleskan La'Soul Secret V Livting Serum
4. Tunggu kering sambil di tepuk-tepukan dengan menggungkan 10 jari perlahan-lahan agar efek serum masuk kedalam lapisan kulit
5. Oleskan La'Soul Bright Vivid Essece untuk siang hari sedangkan untk malam hari gunakan La'Soul Sleeping Mask

6. Jika siang hari oleskan La'Soul QQ Cream Cara Pemesanan La'Soul Serum : 

  1. Pilih produk yang akan anda pesan
  2. Kirimkan SMS/BBM pemesanan sesuai dengan format di bawah ini :
    AG : Jenis Produk : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telepon
    Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) /0812-1219-5067  / 0823-2109-5043
    Pin BB : 542DA90B / 551ADCDC
    Contoh :
    AG : La'Soul Serum : 1  : Nely Siahaan :  Jalan Bah Birong No. 8 Kelurahan Sigulang-gulang Kecamatan Siantar Utara: Pematang siantar : No HP 082-314-123-xxx : JNE Reg
    * Kode AG merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami prose
  3. Kami akan membalas SMS/BBM pemesanan anda dengan menginformasikan jumlah biaya (harga produk + ongkos kirim) yang harus anda bayar.
  4. Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang kami infokan dengan cara transfer ke salah satu nomor rekening kami.
    NAMA BANKNO REKENING Bank 
    BCA841-514-1234
    Mandiri156-00-1103-707-6
    BRI7314-0101-1210-531
    Nomor Rekening BCA,Cimb Niaga, Mandiri,BNI,BRI atas nama SURTINI NASROH
  5. Segera konfirmasikan pembayaran anda setelah anda melakukan pembayaran dengan cara mengirimkan SMS/BBM konfirmasi seperti dibawah ini :
    Sudah transfer [TOTAL JUMLAH TRANSFER] via [NAMA BANK] untuk pembelian [JML & JENIS PRODUK] Pesanan [NAMA ANDA], Transfer tgl [TGL TRANSFER],dari [NAMA BANK & PEMILIK REKENING]
    Contoh Format SMS/BBM Konfirmasi:
    Sudah transfer Rp.750.000 via BCA untuk pembelian 1 kortak La'Soul Serum  Pesanan Bpk. Ahmad Cucu, Transfer tgl 20-09-2014, dari BNely Siahaan CA  
  6. Setelah kami mendapatkan SMS/BBM konfirmasi dan melakukan validasi, produk SEGERA kami kirim ke alamat lengkap anda.
  7. Nomor resi pengiriman akn kami kirimkan kepada anda, supaya anda bisa melakukan pengcekan posisi barang/produk yang kami kirim melalui web jasa pengiriman secara online.


Cara Pemakaian La'Soul Serum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.