SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Ini Dia extrak Lavender Atasi Wajah Kusam dalam Sleeping Mask

Lavender Bagi Kulit Wajah
Ekstrak Lavender atasi Wajah Kusam dalam Sleeping Mask-- Sudah banyak orang mengetahui dan hasil uji klini   membuktikan bahwa minyak lavender merupakan salah satu minyak esensial yang diambil dari ekstrak bunga lavender yang kanya akan senyawa linalyl asetat, linalool . Senyawa ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Seperti yang dibahas di Blodsky sebuah artikel menyebutkan bahwa minyak bunga lavender bisa juga digunakan untuk menghilangkan bekas luka,antibakteri, antijamur yang dapat membantu menyembuhkan bekas jerawat.

Minyak lavender mengandung antioksidan tinggi yang berguna menangkal dan menghalangi sel kulit wajah dari paparan racun baik dari hasil metabolisme tubuh maupun dari hasil luka, mengurangi peradangan pada kulit dan membersihkan kulit dengan mengganti sel kulit mati dengan sel kulit baru sehingga kulit wajah menjadi cerah terhindar dari wajah kusam, bekas jerawat, bintik-bintik hitam, kerutan halus wajah dan bekas luka goresan.

Minyak Lavender sangat bermanfaat mematikan virus dan bakteri pada kulit yang terkena luka karena goresan benda tajam, juga membantu meringankan rasa sakit dan nyeri pada luka kulit.

Kini Kami perkenalkan Krim Malam dengan kandungan minyak lavender digabungkan dengan herbal berkualitas lain yang memberikan banyak manfaat guna membantu menjadikan kulit wajah Anda Cerah bersinar bagai Berlian yang memancarkan cahaya dari dalam alami yaitu La'Soul Sleeping Mask.

La'Soul Sleeping Mask  adalah krim malam yang dibuat dari Negara Korea Selatan dengan teknologi modern tidak menggunakan bahan kimia yang membahayakan bagi kesehatan dan kecantikan tubuh.La'Soul Sleeping Mask mengandung Bahan-bahan alami yaitu :

1. Minyak Pati Lavender berguna mengurangi bintik hitam dan parut, anti-septik dan anti fungal mengurangi kesan lka dan mempercepat penyembuhan kulit wajah, mencegah peradangan dan mempercepat pembaharuan kulit.

2. Asam Hyaluronik berguna membantu menghambat kerutan, membekali , menjaga dan mengunci kelembaban wajah , meningkatkan kelembaban secara menyeluruh.

3. Beta Glukan berguna memperbaiki kulit yang rusak, memberikan nutrisi untuk sel kulit, memberikan kelembaban kulit sepanjang malam, mengurangi pembentukn kerutan, mencerahkan kulit wajah, memperbaiki kulit yang rusak.

4. Asam Amino  berguna menguatkan  dan menyembuhkan sel kulit yang lemah, menghaluskan kulit, meningkatkan kelembaban 



Mengapa Anda Harus Memakai La'Soul Sleeping Mask :

1. La'Soul Sleeping Mask dibuat dari Korea Selatan dengan Teknologi Canggih oleh para pakar kecantikan wajah sehingga menjadikan La'Soul Sleeping Mask Ampuh mengatasi Penuaan dini yaitu kulit kusam, kulit kendur, bekas jerawat, kerutan wajah.


Pabrik La'Soul Sleeping Mask di Korea Selatan

2. La'Soul Sleeping Mask dibuat dengan bahan alami tidak membuat kulit wajah Anda terkelupas, iritasi, tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

3. La'Soul Sleeping Mask sudah terbukti dengan banyak testimoni yang memberikan khasiat nyata menjadikan kulit wajah Anda cerah berseri.


Testimoni La'Soul Sleeping Mask dengan QQ Cream 


Testimoni La'Soul Sleeping Mask dengan QQ Cream


Testimoni La'Soul Sleeping Mask dengan QQ Cream


Testimoni La'Soul Sleeping Mask dengan QQ Cream




Testimoni La'Soul Sleeping Mask dengan QQ Cream


Testimoni La'Soul Sleeping Mask dengan QQ Cream

Testimoni La'Soul Sleeping Mask menghilangkan Bekas Jerawat



La'Soul Sleeping Mask menjadikan wajah Anda Kencang
Berapa Harga La'Soul Sleeping Mask 

La'Soul Sleeping Mask Harga Rp. 545.000,-


Bagaimana Cara Memesan La'Soul Sleeping Mask


Jika Anda ingin segera memiliki Produk La'Soul Sleeping Mask Silahkan menghubungi Customer service kami ke nomor sebagai berikut :

Kami ralat untuk Pin Blackberry kami sudah ganti dengan nomor 551ADCDC. Adapun cara melakukan pemesanan La'Soul Sleeping Mask yaitu cukup dengan menuliskan pesan singkat menuliskan  Format Sebagai Berikut :

AG : Sleeping Mask : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlp : Tiki ONs: Bca

Contoh:AG : Sleeping Mask : Ghina Nuraini :  Jalan  Suknojoyo no 45 B Rancaekek Bandung Timur , 40187, 0815-749-320-xx : Bank BCA. Tiki ONS







Kami beritahukan bahwa paket pesanan Anda akan kami kirimkan pada jam 5 sore setelah Anda memberikan konfirmasi pembayaran produk yang Anda beli beserta Ongkos Kirim . 
Mohon Bersabar dan terimakasih atas kepercayaan Anda untuk mau bersabar menunggu proses pengiriman ekspedisi sesuai estimasi dari jasa ekspedisi yang Anda minta .

Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik pada Anda dan menjaga kepercayaan Anda.


Baca Juga Artikel Kami Selanjutnya : Cara Pemakaian La'Soul Sleeping Mask

Ini Dia extrak Lavender Atasi Wajah Kusam dalam Sleeping Mask Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.