SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Peluang Usaha dan Beli LaSoul Sleeping Mask di Pasaman Padang Sumatera Barat

Kabar Gembira bagi Anda yang sangat tertarik ingin menjalankan bisnis dengan modal hanya Rp. 150.000,- saja kini telah hadir Agen kami di Pasaman Sumatera Barat Atas Nama Ibu Ines dengan Alamat di Ophir Timur  dengan  nomor telp yang bisa anda hubungi yaitu 0856-365-428-452. 


Apa Keuntungan Menjadi Agen La'Soul Di Padang

Padang dan daerah Sumatera Barat merupakan daerah pegunungan dan lautan yang panas nya tidak terasa karena udaranya yang saya rasakan sangat dingin sehingga tak terasa jika kulit wajah kita terbakar sinar matahari UV A dan UV B.  Dampak nya adalah wajah akan lebih mudah terlihat kusam dan kering serta yang paling parah terjadi flek wajah atau pigmentasi.

Jika hal ini terjadi akan sangat membutuhkan biaya yang mahal dan efek samping dari bahan kimia yang dipoleskan ke lapisan kulit wajah seperti AHA dan TCA akan menyebabkan kulit wajah Anda menjadi iritasi (kemerahan karena peradangan) dan yang lebih parah lagi kulit wajah Anda menjadi sensitif terhadap bahan kosmetik apapun. Selain paparan sinar matahari juga tingkat polusi udara dari kendaraan bermotor, radiasi komputer  yang menyebabkan wajah akan lebih cepat kusam dan menua cepat.

Peluang Usaha dan Beli LaSoul Sleeping Mask di Pasaman Padang Sumatera Barat


Mengapa Jika ingin cantik Alami harus memakai LaSoul Sleeping Mask ?
1.LaSoul Sleeping Mask adalah produk Skin Care Korea yang mengandung vitamin B3, berguna memutihkan kulit, efektif dalam mencegah pembentukan melanin yang  menyebabkan kulit nampak lebih gelap dan kusam.Minyak Pati Lavender  berkhasiat mengurangi bintik hitam dan parut pada kulit, membantu meredakan peradangan akibat panas sinar matahari yang berlebihan pada siang hari dan proses peradangan akibat jerawat, juga membantu proses penyembuhan luka pada wajah bekas jerawat.

2.LaSoul Sleeping Mask mengandung Asid Hialuronik yang memberikan kelembaban alami sepanjang hari dan menyeluruh,  menghambat kurutan pada kulit wajah Anda.

3.LaSoul Sleeping Mask berkhasiat mengurangi pembentukan garis keriput halus, memperbaiki struktur kulit yang rusak, memberikan nutrisi pada sel kulit wajah, mencerahkan kulit dalam kandungan Beta-glucan.

4.LaSoul Sleeping Mask mengandung Asam Amino yang berkhasiat menghaluskan kulit wajah, menguatkan dan menyembuhkan sel-sel kulit wajah yang lemah, meningkatkan dan menjaga kelembaban kulit wajah dari dalam, mencegah radikal bebas dan memudakan tekstur kulit.

Apa  Khasiat dan Kandungan dalam LaSoul Sleeping Mask ?

Peluang Usaha dan Beli LaSoul Sleeping Mask
Khasiat Sleeping Mask


Berapa Lama Kesan akan terlihat setelah mengaplikasikan LaSoul Sleeping Mask ?

Khasiat alami sleeping mask akan mulai terasa saat malam ketiga jika pemakaian sleeping mask dipakai secara berturut turut tiap malam.

Bagaimana Cara Pemakaian LaSoul Sleeping Mask silahkan Klik Disini .


Untuk Pemesanan dan Pendaftaran Menjadi Agen / Resseler di Padang silahkan Hubungi Hp Ibu Ines dan Klik Cara Pemesanan Disini.





Peluang Usaha dan Beli LaSoul Sleeping Mask di Pasaman Padang Sumatera Barat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.