SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Ini Dia La'Soul Placenta Intensive Toner Terbaik Dari Korea



  La'Soul Placenta Intensive Toner terbaik dari Korea
 La'Soul Placenta Intensive Toner terbaik dari Korea

Ini Dia La'Soul Deep Peeling Toner Terbaik Dari Korea - Jika Anda selalu menggunakan toner sebagai salah satu bagian dari Perawatan Kulit wajah Anda, kami perkenalkan toner terbaik yang baru hadir dari Korea yang itu La'Soul Placenta Intesnive Toner Terbaik dari Korea.

Pengertian Toner disebut juga penyegar yang merupakan step akhir dalam rangkaian kosmetik pembersih. Jadi setelah wajah dibersihkan dengan susu pembersih, lanjutkanlah dengan membasuh wajah memakai sabun. Jangan lupa untuk memakai toner. Wajah Anda pun akan terasa bersih dan segar. Sisa-sisa kotoran dan susu pembersih yang mungkin masih tertinggal bisa diangkat dengan toner


Dr. Hadley King (dokter kulit New York City )  mengatakan bahwa kulit wajah kita memerlukan toner atau penyegar yang berguna untuk :


1. Memberikan rasa segar pada kulit serta menggantikan penguapan pada kulit

2. Mengangkat sisa kosmetik pembersih yang masih tertinggal pada kulit wajah

3. Mengecilkan pori-pori

4. Menjaga keseimbangan pH Kulit wajah, secara alami kulit wajah kita bersifat asam dengan pH antara 5 dan 6 . Setelah kulit wajah dicuci dengan sabun yang bersifat Alami  maka keseimbangan kulit wajah Anda akan terganggu. Saat ini kulit wajah Anda akan bekerja keras untuk memulihkan keseimbangannya sehingga secara alami kulit wajah akan memproduksi minyak secara berlebih sehingga jika pori wajah masih tersumbat maka akan timbulah jerawat. Penyegar wajah atau toner wajah alami ini akan berfungsi untuk mengembalikan keseimbangan wajah dengan cepat.

5. Menambah Lapisan perlindungan Pada kulit. Dengan menggunakan toner wajah alami pori wajah Anda akan terbantu untuk menutup dan mengencangkan kesenjangan antar sel kulit yang terbelah setelah pembersihan, hal ini lah yang mengurangi potensi masuknya kotoran dari lingkungan luar. Toner wajah alami juga berguna untuk melindungi dan menghapus klor dan mineral yang ada dalam air keran saat membilas wajah. 
6. Menyegarkan Kulit 
Dengan menggunakan toner wajah alami dapat digunakan sebagai pengganti pembersih kulit anda ketika berminyak atau kotor. Penyegar ini akan membantu merevitalisasi kulit Anda.  
7. Mencegah Tumbuhnya rambut kedalam permukaan kulit   

Toner  wajah alami yang mengandung Alpha Hydrolic acid sangat bagus untuk mencegah tumbuhnya rambut dalam permukaan kulit yang menyebabkan timbulnya sumbatan dan jerawat/ komedo.
Secara Umum toner dapat dibedakan menjadi 3 jenis toner dengan kadar alkohol berbeda :

1. Astrigent
Astrigent ini adalah toner yang baik digunakan  untuk kulit berjerawat. Kandungan zat aktif yang berfungsi mengangkat minyak berlebih dan mengeringkan jerawat.

2. Face tonik merupakan toner yang digunakan untuk kulit normal

3. Penyegar toner  jenis ini memiliki kadar alkohol lebih rendah atau malah tidak mengandung alkohol sama sekali . Penyegar ini dibuat dari campuran air murni dan ekstrak bunga, misalnya mawar. Toner jenis ini sangat cocok untuk jenis kulit kering dan sensitif. menggunakan toner yang terlalu banyak mengandung alkohol akan membuat kulit kering semakin kering.

Toner wajah alami sangat diperlukan bagi kulit wajah agar terhindar dari iritasi dan alergi maupun efek samping dari bahan kimia yang akan membahayakan kesehatan serta kecantikan kulit wajah Anda.

Tentu saja Anda sangat mendambakan memiliki koleksi toner wajah yang bagus . La'Soul Placenta Intensive Toner merupakan salah satu bagian dari paket perawatan La'Soul Skin Care yang berguna untuk membantu melunakan, mengangkat sisa bekas make upa, kotoran maupun sel kulit mati. La'Soul Placenta Intensive Toner adalah merupakan satu-satunya toner wajah alami . Toner wajah alami ini sangat cocok untuk jenis kulit kering dan sensitif karena tidak mengandung alkohol.



La'Soul Placenta Intensive Toner ampuh mengecilkan pori wajah Anda secara alami


Apa Kandungan Dan Manfaat dalam Produk La'Soul Placenta Intensive Toner :


1. Sodium Hyaluronate
Menjaga kelembaban wajah sepanjang hari 

2. Soy Placenta Extract
Berguna untuk menjaga kekenyalan kulit wajah, mencerahkan dan melicinkan wajah.

3. Wheat Extract
sangat mudah menyerap dan membantu mencerahkan kulit

4. Oryza Sativa (rice)
Sebagai antioksidan kuat, melindungi dan memberikan nutrisi sel kulit wajah

5. Tomato Extract
sangat dikenal sebagai antioksidan , anti peradangan dan memperbaiki kerusakan kulit akibat radiasi dan efek buruk sinar UV.

Cara Memakai Toner La'Soul Placenta Intensive Toner  yaitu :


1. Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dengan menggunakan Cleansing Foam 

2. Basahi kapas dengan toner lalu sapukan kapas dengan perlahan-lahan dengan cara ditepuk lembut kapas pada wajah dan leher. Gerakan usapan kapas dari bawah keatas

3. Setelah menggunakan toner biarkan wajah Anda kering alami tanpa menggunakan lap apapun sehingga khasiat dari kandungan La'Soul Placenta Intensive Toner masuk kedalam lapisan kulit wajah Anda. 


Oke buat Agan dan sista kami sarankan selalu menggunakan Toner dalam setiap rutinitas perawatan kulit Anda, terutama sebelum Anda menggunakan pelembab, serum, krim mata dan sunblok agar kulit wajah Anda tetap sehat dan mulus.
Terimakasih atas partisipasi Anda untuk membaca artikel kami dengan judul "Ini Dia La'Soul Placenta Intensive Toner Terbaik Dari Korea  ", Jika Anda berminat untuk memesan  Produk La'Soul Placenta Intensive Toner ini silahkan menghubungi Admin Kami di 0812-1219-5067 SMS/Wa dan Pin BB di 551ADCDC.

Ini Dia La'Soul Placenta Intensive Toner Terbaik Dari Korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.