SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Jual Sea buckthorn Sbe softgel BPOM Asli di Jakarta

Seabuckthorn 


Jual Seabuckthorn Sbe softgel BPOM Asli di Jakarta  - Mungkin Anda belum pernah mendengar buah Seaebuckthorn. Seabuckthorn sering disebut juga 'Buah Ajaiib'  yang sudah lama dikenal sebagai herbal untuk mencegah dan mengobati penyakit dan menjaga agar tetap cantik awet muda. SEA BUCKTHORN merupakan Tanaman ajaib nan legendaris ini sudah ada sejak 65 juta tahun yang lalu. Tanaman ini mampu tumbuh di dua suhu ekstrim -40 C dan +40 C dan tumbuh di dataran tinggi Gobi. Tumbuhan ini mempunyai akar sampai kedalaman beberapa meter sehingga mempunyai potensi kandungan nutrisi bagi tumbuhan seabuckthorn. 

Seabuckthorn sudah terbukti dan teruji klinis memiliki lebih dari 200 jenis elemen dan zat aktif yang dapat mengobati dan mencegah penyakit pada manusia, oleh karena itu Seabuckthorn mendapat banyak perhatian dari PBB dan pemerintah mongolia sejak tahun 1977.




Keajaiban tumbuhan dan buah Seabuckthorn (minyak biji fructus hipophae) sudah pernah dibahas oleh  Dr OZ dalam sebuah acara Televisi. Ia menyebut seabuckthorn sebagai  NEW MIRACLE BERRY dikarenakan buah ini mempunyai manfaat yang sangat membantu menolong manusia menjadi sehat. Seabucthorn sudah menjadi suplemen bagi para agkasawan NASA sejak tahun 1955 sehingga dijuluki juga sebagai Miracle Fruit in the World . Buah  SeaBuckthorn ini sangat banyak diburu oleh negara- negara adidaya karena kandungan dan khasiatnya sangat luar biasa.  

Kini kami hadir di Indonesia sebagai distributor utama dengan nama  PT.SNE Indonesia sea bucthorn sne kapsul disebut sebagai makanan hijau dengan kualitas Grade AA, sudah mendapatkan sertifikat FDA dan Badan Pangan di China.  Sea buckthorn Sbe softgel BPOM Asli di Jakarta  adalah gabungan minyak biji buah sea buckthorn 100 persen asli tanpa campuran bahan kimia apapun.



   .

Sea buckthorn sbe softgel  mempunyai elemen utama dan khasiat Farmakologi antara lain :


1. Asid Nukleik
Merupakan nutrisi yang penting untuk menopang dan memperpanjang usia sel tubuh. Zat yang secara konsisten  membantu penyerapan nutrisi dan perbaikan gen. Semua masalah dalam proses penuaan terkait dengan kerusakan gen. Dan hal ini bisa diperbaiki dengan memenuhi kebutuhan akan asam nukleik secara teratur setiap hari.

3. Kompleks Oligomerik Prosianidolik

Merupakan antioksidan yang ampuh untuk melawan radikal bebas, mencegah dan mengobati lebih dari 70 jenis penyakit yang diakibatkan oleh radikal bebas. Melawan, mengubah, menggabungkan serta menghasilkan asam setik, asam laktikm asam nukleik, dan asam urik. Menecgah dan membunuh bakteri yang mematikan serta mencegah racun.

4. Karotenoid 
Merupakan sumber dari vitamin A berguna untuk membantu meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, menghapus radikal bebas, meningkatkan penyerapan nutrisi untuk mencegah penuaan dini.

5. Fosfolipid
Meningkatkan metabolisme sel, mencegah pembengkakan hati dan sirosis (kerusakan hati), menurunkan kadar lemak darah , mencegah atherosklerosis dan mencegah pembekuan darah.


  Sea buckththorn sbe softgel  sesuai untuk  :

   
       Memperbaiki Kulit menua.
Penelitian menunjukkan bahwa mengambil suplemen kombinasi khusus yang mengandung minyak seabuckthorn melalui mulut dapat mengurangi keriput dan kulit yang rusak akibat sinar matahari bila digunakan bersama dengan krim kulit yang mengandung tazarotene 0,1%.

      Penyakit jantung koroner
Penelitian yang dilakukan oleh ahli medis di Cina menunjukkan bahwa mengambil ekstrak seabuckthorn tiga kali sehari yang ditelan selama 6 minggu bermanfaat menurunkan kolesterol, mengurangi nyeri dada, dan meningkatkan fungsi jantung pada orang dengan penyakit jantung.

      Mengurangi Efek Tubuh yang menggigil.
 Penelitian  menunjukkan bahwa mengkonsumsi buah seabuckthorn dalam keadaan dingin selama 90 hari bisa mencegah pilek  atau membuat gejala hilang lebih cepat.

      Mata kering.
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi produk seabuckthorn spesifik yang ditelan akan mengurangi perasaan mata kemerahan dan terbakar sekaligus mengatasi jenis penyakit perut (dispepsia fungsional). Penelitian lebih lanjut menyatakan bahwa mengkonsumsi sea buckthorn dapat membantu mengatur nafsu makan anak-anak dengan dispepsia fungsional.

      Mulut kering .
Penelitian mengungkapkan bahwa mengkonsumsi minyak seabuckthorn setiap hari selama 8 minggu akan membantu membuang aliran limbah dari darah sekaligus mencegah mulut kering pada orang yang menjalani dialisis.

      Tekanan darah tinggi.
Penelitian berhasil menunjukkan bahwa mengkonsumsi sea buckthorn  hingga 8 bulan dapat mengurangi tekanan darah tinggi . Efek ini hampir sama dengan obat penurun tekanan darah tertentu.

      Penyakit hati (sirosis).
Ada beberapa bukti secara uji klinis yang menunjukkan bahwa mengambil ekstrak seabuckthorn dapat mengurangi virus berbahaya di enzim hati dan bahan kimia lainnya dalam darah yang mengindikasikan masalah hati.
  
      Penyakit ginjal yang disebut sindrom nefrotik.
Penelitian menyatakan  bahwa disaat mengambil sea buckthorn melalui mulut selain perawatan standar membantu mengurangi pembengkakan, meningkatkan nafsu makan, dan mengurangi jumlah protein dalam urin pada orang dengan sindrom nefrotik.

      Penipisan vaginal.
Penelitian awal menunjukkan bahwa mengkonsumsi minyak seabuckthorn  setiap hari justru meningkatkan gejala penipisan vagina pada wanita pascamenopause.

      Berat badan turun.
Bukti  pakar medis menyatakan bahwa mengkonsumsi seabuckthorn berry, berry oil, atau ekstrak dari seabuckthorn akan mengurangi berat badan pada wanita yang kelebihan berat badan atau obesitas.
 

Kabar gembira bagi Anda yang mencari Sea buckthorn  di  Indonesia kami siap melayani pengiriman  bagi Anda yang berdomisili didaerah tangerang selatan dan sekitarnya dengan menggunakan jasa pengiriman TIKI, JNE, Pos, JNT , grabsend dan gosend dengan menerima pembayaran melalui Alfamart dan Indomart.



Jika Anda Berminat untuk merasakan kehebatan herbal Seabucthorn sne kapsul murah ini Segera kunjungi website kami di www.qanita.store  langsung menghubungi langsung ke 0812 1219 50 67 (SMS/whatsup)  


Silahkan baca artikel kami lainnya dengan berjudul  10 Fakta Seabucthorn SNE Kapsul .

 

Jual Sea buckthorn Sbe softgel BPOM Asli di Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.