SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

7 Bahan Alami Ampuh Atasi Kuilt Keriput dan Kulit Kendur

Bahan Alami Atasi Kulit keriput dan Kulit kendur
Bahan Alami Atasi Kulit keriput dan Kulit Kendur
7 Bahan Alami Ampuh Atasi Kuilt Keriput dan Kulit Kendur --Kulit keriput dan kulit kendur kini tak hanya menjadi masalah kecantikan bagi kaum hawa saja. Kaum Adapun sudah mulai memperhatikan perawatan wajah agar nampak muda dari usianya. Namun perubahan zaman yang terus maju merubah pola hidup  dan gaya hidup yang penuh dengan polusi dan tingkat stress yang tinggi mengakibatkan masalah kulit kendur dan kulit keriput bisa saja terjadi pada usia menjelang 25 tahun lebih.

Mengapa hal ini terjadi? Karena pada saat usia mulai menginjak 25 tahun sel kulit  akan mengalami pergantian kulit lebih lama sekitar 28 hari. Sehingga jika tidak sering dibersihkan dengan baik dan benar maka wajah akan nampak lebih cepat kusam karena sel kulit mati semakin hari semakin menumpuk dan tumpukan sisa sisa kotoran juga terus bertambah. Hal ini juga menyebabkan pori-pori wajah menjadi tersumbat dan mengakibatkan tumbuhnya jerawat.7 Bahan Alami Ampuh Atasi Kuilt Keriput dan Kulit Kendur

Tahukah Anda bahwa La-Soul Serum mengandung 36 bahan herbal alami didalamnya.



bahan alami atasi kulit keriput dan kendur
7 Bahan Alami ampuh atasi kulit keriput dan kendur


7  Bahan Alami Ampuh Atasi kulit keriput dan kulit kendur 


1. Acai berry Exctract,  herbal ini sudah sangat terkenal sejak zaman dahulu . Acai Berry tumbuh di kawasan Amerika Latin khususnya Brazil dan Argentina. Herbal ini selain mempunyai manfaat bagi kesehatan tubuh ternyata mempunyai  khasiat sebagai antioksidan tinggi yang mampu memperlambat proses penuaan dini pada kulit wajah . Acai Berry ini sebagai salah satu antioksidan dengan kekuatan 10 kali lipat dari antioksidan  buah anggur  dan dua kali lipat dari antioksidan pada blueberry.


2. Lecitin Exctract


Lecitin sangat penting untuk mengembalikan regenerasi kulit dan jaringan saraf, selain itu lecitin mempunyai efek membersihkan kulit wajah. Dengan memakai produk Skin Care yang mengandung extract Lecitin akan sangat berguna untuk  melembabkan dan menghaluskan serta menghindari kulit dari kerutan.Lecitin yang dipakai dalam La'Soul Serum ini dari kacang kedelai dan putih .


3. Hibiscus Extract adalah herbal yang  berguna  menghilangkan radikal bebas dengan cepat.


4. Dragon Blood Exctract berkhasiat memperbaharui dan memulihkan sel kulit.


5. Soy Phytoplacenta Exctract  berkhasiat melicinkan , menyinari dan menyinari kulit wajah.


6. Hydrolized Collagen  berkhasiat meningkatkan kekenyalan kulit. 


7. Fullerence  adalah herbal yang mempunyai khasiat 172 kali lebih dari manfaat vitamin C. 


Demikian  artikel 7 bahan alami mengatasi kulit keriput dan kendur, dengan demikian Anda tidak meragukan lagi bahan apa yang ada dialam produk La'Soul Serum ini mempunyai 5 fungsi utama yaitu : 


1. Memperbaiki kekenyalan kulit wajah 

2. Mengurangi  garis halus dan kerutan
3. Mencerahkan kulit yang kusam
4. Mengurangi bintik-bintik hitam dan menyamarkan seperti warna kulit
5. Melembutkan sel-sel yang sudah mati dan mencerahkan wajah

Bagaimana agan dan sista rupanya khasiat La'Soul Serum sangat luar biasa, Hasil Uji Klinis membuktikan dalam 2 minggu terjadi perubahan yang luar biasa mencapai 90% mengurangi garis halus dan kerutan, 85% meningkatkan kelicinan kulit, 74% meningkatkan kekenyalan kulit, 50% meningkatkan kelembaban kulit, 43% mengurangi tanda kekeringan .


Jika Anda ingin segera mencoba kehalusan kulit wajah segera 
Klik Cara Pemesanan disini. 

7 Bahan Alami Ampuh Atasi Kuilt Keriput dan Kulit Kendur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.