SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

4 Tips Menggunakan Suncreen Pencegah Flek Wajah dan Kulit Kusam

Sinar matahari disatu sisi sebenarnya sangat dibutuhkan oleh manusia, misalnya dalam proses pembentukan dari pro vitamin D yang membutuhkan bantuan sinar matahari pagi. Namun, dilain pihak, matahari juga mengandung sinar ultra violet yang berbahaya bagi kulit. 

Paparan sinar ultra violet secara  langsung pada kulit menimbulkan berbagai kelainan antara lain kemerahan, noda hitam, jerawat, penuaan dini, keriput , kekeringan, hingga kanker kulit. Pada dasarnya kulit secara alami sudah memiliki kemampuan melindungi dirinya dan organ-organ dibawahnya. Contohnya dengan membentuk butir-butir pigmen kulit yang sering kita kenal dengan melanin. Melanin ini bekerja melindungi kulit dengan cara memantulkan kembali sinar matahari tersebut.


Jika kulit terpapar sinar matahari maka akan timbul dua reaksi pada melanin yaitu, pertama melanin akan bertambah dengan cepat kepermukaan kulit.

Kedua akan terjadi  pembentukan melanin baru. Jika pembentukan tambahan melanin ini terjadi terus menerus dan berlebihan, makan warna kulit wajah akan semakin gelap dan terkadang terbentuk spot/flek hitam atau noda-noda hitam yang tidak merata pada kulit.

Oleh karena itu negara atau derah yang kaya akan sinar matahari seperti indonesia, upaya untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari khususnya sinar ultra violet menjadi sangat penting. Secara umum ada dua macam cara untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari/ UV yaitu :


Perlindungan sinar matahari secara fisik

Perlindungan secara fisik, contohnya adalah dengan memakai payung, topi lebar, baju lengan panjang, celana lengan panjang dan lain  sebagainya. Atau dengan kata lain segala upaya fisik yang dilakukan untuk menghindari kulit dari paparan sinar matahari langsung.

Perlindungan sinar matahari Secara Kimia 


Perlindungan secara kimia ini dapat dilakukan dengan mengoleskan produk perlindungan dari sinar matahari langsung pada kulit. Salah  satu contohya yaitu pemakaian tabir surya atau suncreen pada kulit.




Tips  Sebelum Menggunakan Sunscreen Tabir Surya :


1. Gunakanlah Sunscreen/ tabir surya secukupnya, tidak perlu terlalu banyak karena untuk melindungi kulit secara optimal hanya dibutuhkan 3/4 sdt tabir surya untuk masing-masing tangan dan 1 sendok teh masing-masing untuk kaki, punggung dan bagian depan tubuh.

2. Tabir surya membutuhkan waktu untuk meresap dan melindungi kulit. Oleh karena itu , berikan kesempatan untuk Sunscreen/ tabir surya bekerja dengan mengoleskan setengah jam sebelum keluar rumah.


3. Untuk mendapatkan perlindungan yang optimal, penggunaan Sunscreen/  tabir surya bisa diulangi setiap 2 jam atau bila tabir surya mulai menghilang karena terkena air dan keringat.


4. Beberapa Foundation dan bedak sudah dilengkapi dengan Sunscreen  tabir surya tetapi saat pergi ketempat yang sangat panas seperti pantai, perlindungan dari kosmetik tersebut tidak cukup. Tetap gunakan Sunscreen  untuk mencegah terbakar sinar matahari.


Testimoni La'Soul QQ Cream Sebelum dan Sesudah Aplikasi :













Berapa Harga La'Soul QQ Cream ?


La'Soul QQ Cream Rp. 480.000


Ingin Mendapatkan Hasil Yang Lebih Baik untuk Wajah Anda ?

Dapatkan harga lebih murah dengan membeli paket La'Soul Skin Care dengan membeli 1 Paket dibawah ini :


1. Paket Skin Nourshing Essenstial Package yang terdiri dari 7 buah produk yaitu La'Soul QQ Qream, La'Soul Serum (2 botol), La'Soul Cleansing Foam, La'Soul Deep Plaacenta Peeling Toner, La'Soul Placenta Scrub, La'Soul Sleeping mask , La'Soul V Lifting Gel.  Jika Anda membeli paket ini akan sangat hemat Rp 3.540.000  - Rp. 2.620.000 = Rp 1.050.000,-

Promo Skin Nourshing Package




  
2. Paket Keajaiban Masker . Paket ini terdiri dari 4 Produk yaitu La'Soul QQ Cream , La'Soul V Lifting Gel , La'Soul Sleeping Mask dan La'Soul Placenta Toner. Lebih Hemat Rp. 2.180.000 - 1.650.000 = Rp 530.000 Anda lebih hemat Rp 530.000,- . Jadi mau yang lebih hemat atau mau beli paket yang ketiga. (Harga ini berlaku untuk Member)


Promo Keajaiban Masker Package

3. Paket yang ketiga adalah paket QQ Cream Twin Pack yaitu membeli 2 produk La'Soul QQ Cream dengan harga 720.000,-  lebih hemat Rp. 240.000 .(Harga ini berlaku untuk Member)


Catatan : Paket pertama dan kedua berlaku dalam 1 bulan, informasi akan berubah setiap bulan. Silahkan hubungi Customer service kami 081212195067 untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Mengapa Anda Memilih La'Soul QQ Cream Skin Care : 


1.La'Soul QQ Cream dibuat asli dari Korea Selatan dengan menggabungkan herbal dan olehan teknologi tinggi sehingga menghasilkan krim pelindung sinar matahari yang ringan dan aman digunakan tanpa meninggalkan sisa kotoran yang membuat wajah menjadi kusam .
Proses pembuatan La'Soul Skin Care di Korea Selatan


2. Dibuat dari bahan alami yang berguna melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari juga mampu memberikan manfaat bagi wajah sebagai alas bedak, concelair, 

3. Mencegah Penuaan Dini seperti wajah kering, wajah kusam, keriput, kantung mata.

4. Kandungan Herbal Chamomile flowers ekstrak berguna  mencerahkan dan menutup noda pada wajah. Herbal Rosemary Exctract berguna untuk melembabkan, memberikan kekenyalan, menyehatkan pori dan sebagai antioksidan. Herbal Hyaluronic Acid berguna memelihara kekenyalan kulit wajah, dan menghilangkan kerutan halus dan kasar, menjaga kelembaban wajah. Herbal Bearberry berguna mencerahkan kulit wajah, menghilangkan flek wajah dan menyembuhkan jerawat. Vitamin E berguna untuk melindungi kulit dari kekeringan dan melembabkan wajah sepanjang hari.

5. La'Soul QQ Cream selain berguna untuk melindungi wajah kita selama 12,5 jam karena didalamnya mengandung spf 50 dan pa +++ sebagai pelindung terhadap uv A dan UV B , juga berguna sebagai antiaging kulit wajah, mencerahkan wajah dari dalam , dan menjaga kulit tetap awet muda.

6. Testimoni nyata dan hasil yang luar biasa sudah menjadi bukti yang kuar La'Soul QQ Cream baik dan aman untuk wajah Anda.








4 Tips Menggunakan Suncreen Pencegah Flek Wajah dan Kulit Kusam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.