SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Agen La'Soul Sleeping Mask Di Bekasi

La'Soul Sleeping Mask
Agen La'Soul Sleeping Mask Di Bekasi - Kabar Gembira Bagi Anda yang berdomisili di Daerah Bekasi (Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara, tambun, cikarang, karawang, purwakarta, babelan, pekayon.

Apa Kandungan dan Khasiat dari La'Soul Sleeping Mask ?


1. Memutihkan dan Menghilangkan Flek Kulit Wajah serta parut bekas jerawat. Dengan kandungan vitamin B3 berguna memutihkan kulit, efektif dalam mencegah pembentukan melanin. Kandungan minyak pati lavender berguna untuk mengurangi flek wajah /  bintik hitam dan parut bekas jerawat.

2. Asam Hialuronik berguna memberikan dan menjaga kelembaban alami sepanjang hari kepada kulit wajah Anda serta meningkatkan kelembaban kulit secara menyeluruh.

3. Mengurangi pembentukan garis halus dengan kandungan beta glukan berguna untuk memperbaiki sel kulit yang rusak, memberikan  nutrisi pada sel kulit serta mengurangi pembentukan garis halus.

4. Kandungan asam amino  dalam La'Soul Sleeping Mask berkhasiat untuk menghaluskan kulit wajah Anda.


Mengapa Anda Harus memakai La'Soul Sleeping Mask ?


1. Paparan Sinar matahari mempercepat kulit wajah kusam, wajah kering dan menyebabkan terbentuknya kerutan garis halus wajah.
2. Paparan AC / pendingin ruangan pada waktu lama akan menjadikan kulit wajah kering, wajah kusam dan kelembutan wajah.
baban menjadi berkurang hingga terbentuk kerutan garis halus pada wajah.
3. Paparan radiasi sinar komputer yang menghasilkan radikal bebas yang memberikan efek wajah kusam.
4. Radikal bebas seperti asap knalpot kendaraan motor, mobil, pabrik akan membuat wajah kusam lebih cepat.

Masih Ragu dengan khasiat dari Kehebatan Krim Malam La'Soul Sleping Mask ini ? Berikut ini saya akan membeberkan beberapa testimoni keberhasilan dari pemakaian Produk La'Soul Sleeping Mask :


Testimoni La'Soul Sleeping Mask dengan La'Soul Serum
Testimoni La'Soul Sleeping Mask dengan La'Soul Serum

Testimoni La'Soul Sleeping Mask
 Testimoni La'Soul Sleeping Mask  

Testimoni La'Soul Sleeping Mask   

   Testimoni La'Soul Sleeping Mask  dengan La'Soul Serum
 Testimoni La'Soul Sleeping Mask  dengan La'Soul Serum 



 Testimoni La'Soul Sleeping Mask dengan La'Soul Serum   
  Testimoni La'Soul Sleeping Mask dengan La'Soul Serum dan La'Soul QQ Cream


Kini Kami hadir di daerah bekasi kami merupakan Agen La'Soul Sleeping Mask Di Bekasi terpercaya dan Aman akan memberikan pelayanan khusus dan cepat bagi Anda yang berdomisili di daerah Bekasi dan sekitarnya jika ingin mendapatkan produk langsung bisa menggunakan jasa Gosend atau Gojek dengan pembayaran bisa melalui Indomart atau Alfamart atau rekening BCA , Mandiri , BNI, BRI , Atas nama Surtini Nasroh.

Rekening BCA Atas Nama Surtini Nasroh dengan nomor 841-514-1234 , Rekening Bank Mandiri Atas nama Surtini Nasroh dengan nomor rekening 156-00-1103-707. Rekening Bank BRI atas nama Surtini Nasroh dengan nomor 731-401-11210-531 .


Bagaimana Cara menuliskan Format Pemesanan La'Soul Sleeping Mask ?

Berikut ini silahkan ikuti cara menuliskan format pemesanan melalui pesan SMS, Whatsup, Viber atau Pin BB (551ADCDC) :


1 Sleeping Mask; Nursinah , Kantor Perpajakan, Jalan Ahmad Yani no 167 A, Kecamatan Langsa Baru Kota Langsa Aceh, Bank Mandiri, JNE Reguler.


Perlu kami informasikan selain kami menjual produk Skin Care La'Soul Sleeping mask , kami juga  menyediakan produl La'Soul Skin care lain  yaitu : La'Soul Serum, La'Soul QQ Cream ( tersedia dalam 2 warna yaitu light / gelap dan ultra light / terang), Masker V Lifting Gel, Deep Placenta peeling Gel, La'Soul Placenta Toner, La'Soul Cleansing Foam.


Selamat berbelanja di Agen La'Soul Sleeping Mask Di Bekasi.



Agen La'Soul Sleeping Mask Di Bekasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.