SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Cara Membersihkan Wajah Yang Benar

Wajah Kusam bisa dihindari dengan membersihkan wajah yang benar

Cara Membersihkan Wajah Yang Benar --Tujuan utama pemakaian kosmetik perawatan adalah mendapatkan kulit yang sehat. Tentu saja awal dari kesehatan kulit  wajah adalah kebersihan. Membersihkan kulit perlu dilakukan secara teratur. Waktu yang tepat untuk membersihkan kulit yang benar adalah :

 
1. Sebelum TidurSetelah beraktivitas seharian, seluruh kosmetik di wajah sudah bercampur dengan keringat, minyak dan debu. Membiarkannya di wajah saat tidur membuat kulit tertutup hingga tidak bisa bernafas. Padahal, saat tidur malam kulit akan mengalami regenerasi. Proses ini akan berlangsung lebih optimal saat kulit berada dalam kondisi bersih. Oleh karena itu, membersihkan wajah sebelum tidur wajib dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat, terhindar dari keluhan wajah kusam.

2. Setelah berpergian / beraktivitas. Tidak perlu  menunggu hingga waktu tidur tiba untuk membersihkan wajah Anda. Segeralah setelah sampai di rumah, bebaskan kulit dari sisa kosmetik dan debu. Apalagi  untuk jenis kulit berminyak dan cenderung berjerawat. Tumpukan minyak di wajah menjadi tempat yang disukai bakteri P. Acne yang menyebabkan jerawat. Jadi malas membersihkan muka berarti membiarkan jerawat tumbuh leluasa di wajah

3. Setelah bangun tidur. Cobalah meraba kulit pada saat bangun tidur. Terus berminyak kan ? padahal minyak berlebih pada wajah membuat bedak dan tata rias lainnya sulit menempel dengan rapi. Oleh karena itu membersihkan wajah setelah bangun tidur berarti menyiapkan kulit agar tata rias bisa menempel dengan rapi.

Cara Membersihkan Wajah Yang Benar dengan sabun pembersih termasuk salah satu jenis kosmetik yang digunakan rutin dalam perawatan yang dilakukan secara berkala. Kosmetik pembersih dibuat dari bahan bahan alami yang diekstrak dengan teknologi tinggi di Korea oleh para ahli pakar kecantikan. 

Cara Membersihkan Wajah Yang Benar dengan menggunakan Produk La'Soul Cleansing Foam :
1. Pastikan kedua tangan Anda dalam keadaan bersih 
2. Basahi seluruh wajah Anda dengan kedua tangan dan air bersih
3. Keluarkan 2 sampai 3 pump sabun La'Soul Cleansing Foam lalu gosokan dengan kedua telapak tangan setelah  itu ratakan ke seluruh wajah  dengan gerakan memutar selama 20 detik sepaya kandungan dalam La'Soul Cleansing Foam memberikan manfaat pada kulit wajah Anda.
4. Bilas sampai bersih dengan menggunakan air bersih 
5. Biarkan sesaat sampai wajah Anda nampak mulai  mengering 
6. Siapkan La'Soul Placenta Toner lalu tuangkan kedalam kapas sampai kapas 80 persen basah dengan La'Soul Placenta Toner, bersihkan wajah dengan La'Soul toner agar sisa sel kulit mati dan bekas make up terangkat bersih. 
7. Usapkan  Serum La'Soul untuk langkah berikutnya , tepuk tepukan dan tekan agar wajah agar kembali kencang.

Berapa Harga La'Soul Cleansing Foam ? 

La'Soul Cleansing Foam Harga Rp.480.000


Bagaimana Cara Pemesanan La'Soul Cleansing Foam 

Contoh Cara  penulisan Pemesanan La'Soul Cleansing Foam :

Berikut ini saya lampirkan contoh order pemesanan dengan menulis pesan lewat SMS/ Whats Up / Viber dengan cara sebagai berikut  :

1 La'Soul Cleansing Foam, Ina Kastina, Jalan Ahmad Yani No.90, Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang,Jawa Tengah, JNE Reguler, Bank BCA.

Sebelumnya Kami akan memberikan informasi Ongkos Kirim sesuai dengan Alamat dan ekspedisi yang Anda minta jasa reguler, atau jasa sehari sampai.

Silahkan Transfer ke Bank dengan Tujuan Atas nama Surtini Nasroh :

Bank BCA  dengan nomor  841-514-1234

Bank Mandiri dengan  nomor  156-00-1103-707-6432

Jika Anda ingin mendapatkan HARGA DISKON, kami akan berikan dengan pembelian produk La'Soul Skin Care dengan persyaratan menjadi Member (anggota).
Syarat Menjadi Anggota hanya Rp. 150.000,- saja  untuk pembelian produk pertama , berikutnya Anda berhak mendapatkan pemotongan harga untuk pembelian 2 buah produk yang sama misalnya 2 cleansing foam dengan potongan harga Rp. 150.000,- (kalo dipikir -pikir uang yang kita daftarkan kembali lagi yah). 

Untuk pembelian ketiga dan seterusnya Anda sudah mendapatkan keistimewaan lain yaitu bisa membeli produk La'Soul Skin Care Nutrition Ekspert ( La'Soul Cleansing Foam, La'Soul Serum, La'Soul Sleeping mask , dll)  suplemen kesehatan dari herbal lainnya seperti SNE Kapsul , Beutskin Essense, Wisd D, Artercardy Essense, Seabuct active, Soyfee DISINI dengan potongan harga Rp. 150.000,-  dari harga konsumen. (waduh diskon lagi deh ) . 

Oh ia adalagi pelayanan pegiriman akan kami berikan Gratis Ongkos Kirim bagi Anda yang ingin membeli produk La'Soul Skin Care seharga Rp 3.000.000 Gratis Ongkos Kirim untuk daerah Jawa, Sumatera, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur), Pembelian produk dengan sekali pembelian dan sekali pengiriman Gratis Ongkos Kirim seharga Rp 4.000.000 kedaerah WIT Gratis Ongkos Kirim untuk pengiriman kedaerah sulawesi, kalimantan utara dan kalimantan timur)  dan  total pembelian seharga Rp. 5.000.0000,- kedaerah Wita yaitu Maluku, Papua, Nusatenggara, Bali.

Terimakasih Atas waktu Anda untuk membaca artikel kami dengan berjudul Cara membersihkan Wajah yang Benar dengan La'Soul Skin Care Nutrition Expert semoga bermanfaat. Untuk Pemesanan silahkan menghubungi Admin kami 0812 1219 5067.

Cara Membersihkan Wajah Yang Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.