SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Waspadalah Bahaya Buruk Peeling Kimia

Waspadalah Bahaya Buruk Peeling Kimia
 Waspadalah Bahaya Buruk Peeling Kimia
Waspadalah  Bahaya Buruk Memakai Peeling Kimia-- Berhati-hatilah bagi para wanita yang menyukai peeling wajah kimia, bahaya jangka panjang bagi kecantikan kulit wajah Anda siap menghampiri jika Anda belum memahami betul cara pemakaian peeling wajah yang benar. Berikut ini saya paparkan mengenai efek samping atau bahaya yang ditimbulkan dari menggunakan peeling wajah dengan berbahan kimia untuk membuang sel kulit mati pada wajah. 

1. Lapisan kulit wajah menjadi tipis sehingga mengakibatkan elastisitas kulit wajah menjadi berkurang hal ini yang menyebabkan kulit wajah menjadi lebih sensitif terhadap sinar matahari dan tidak memiliki pigmen cukup guna melindungi diri dari tanda yang lain yaitu wajah menjadi akan lebih cepat kusam, timbul flek wajah baru.

2. Kulit wajah menjadi merah dengan penggunaan chemical peeling ini memerlukan waktu penyesuaian kulit wajah kembali normal beberapa bulan sehingga menyulitkan Anda untuk menggunakan make up atau krim wajah lain karena keluhan perih dah gatal.

3. Munculnya jaringan parut wajah yang biasanya tumbuh di bagian kulit wajah bawah yang harus diobati dengan menggunakan antiobiotik untuk menyamarkan bekas luka . 

4. Peeling wajah kimia dapat mengakibatkan kulit wajah menjadi lebih gelap dari semula dan sering terjadi pada orang berkulit wajah gelap dan bersifat permanen atau sulit kembali ke kondisi kulit wajah seperti semula.

5. Peeling wajah dengan bahan kimia dapat menimbulkan jerawat , benjolan putih / milia pada kulit wajah.

6. Peeling wajah dengan bahan kimia dapat mengakibatkan infeksi dan wajah menjadi bengkak. Peeling wajah kimia menyebabkan virus flare herpes pada luka di wajah yang menyebabkan infeksi 

7. Pasca melakukan peeling wajah akan mudah terkena flek wajah dan bintik hitam apalagi wanita yang tinggal di iklim tropis dengan  melanin yang banyak saat proses pemutihan pigmen kulit akan berkurang dan tidak bisa membantu menolak sinar matahari hasilnya flek wajah akan timbul dimana-mana.

8. Yang lebih berbahaya kerusakan organ jantung, ginjal dan kerusakan hati . Peeling wajah dengan bahan  kimia dengan menggunakan bahan fenol atau asam karbol akan mengakibatkan rusaknya otot jantung yang berakibat kematian.  

Oleh karena itu beruntunglah Anda sudah membaca artikel kami dengan berjuduk Waspadalah Bahaya Buruk Peeling Kimia  sudah mempunyai produk Peeling wajah dengan kandungan herbal yang aman yang tidak memiliki bahan kimia yang membahayakan bagi kulit wajah Anda. 

Adapun pemakaian Peeling wajah yang benar pada usia diatas 30 tahun adalah seminggu 3 kali dengan  menggunakan La'Soul Placente Deep Peeling Gel   . Hal ini berguna agar kulit wajah kita tetap segar dan bersih dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini seperti wajah kusam, flek wajah, wajah kering dan garis halus.






9 Kelebihan dari  Lasoul Placenta Deep Peeling Gel :

1. Menghilangkan sel kulit mati 

2. Antioksidan
3. Menyeimbangkan pH kulit
4. Anti peradangan
5. Melembutkan kulit wajah
6. Melembabkan kulit wajah
7. Menjaga vitalitas sel kulit wajah
8. Menghidrasi kulit wajah
9. Radiant kulit wajah

Bahan kandungan yang ada dalam La'Soul Placenta Deep Peeling Gel yaitu :

1.  Camelia Sinensis (tea tree) berkhasiat untuk anti-aging dan antioksidan
 Camelia Sinensis (tea tree) berkhasiat untuk anti-aging dan antioksidan

2.  Citrus Grandis  berguna untuk membuang sel kulit mati.
 Citrus Grandis  berguna untuk membuang sel kulit mati.

3. Glycine Soya phytoplacenta extract berguna untuk melembutkan dan meningkatkan kekenyalan kulit wajah

 Glycine Soya phytoplacenta extract berguna untuk melembutkan dan meningkatkan kekenyalan kulit wajah

4.  Soidum Hyaluronate berguna untuk mengurangi kerutan halus dan kasar pada kulit wajah.
 Soidum Hyaluronate berguna untuk mengurangi kerutan halus dan kasar pada kulit wajah.

Cara Pemakaian  La'Soul Placenta Deep Peeling Gel :

1. Bersihkan wajah dengan La'Soul Cleansing Foam selama 20 kali hitungan lalu bilas dengan air bersih.
La'Soul Cleansing Foam

2.  Keringkan sedikit dengan menggunakan lap wajah namun tidak terlalu kering
3.  Keluarkan 3 sampai 4 pompa La'Soul Placenta Deep Peeling Gel pada telapak tangan lalu 
4. Oleskan La'Soul Placenta Deep Peeling Gel  pada dahi kedua pipi dan dagu, sebarkan sampai merata, diamkan sejenak lalu gosokan perlahan lahan dengan arah memutar kearah dalam dan atas wajah sampai bersih.
5. Bilas dengan air bersih lalu keringkan dengan lap wajah .
6. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik segera pakaikan La'Soul Serum .

La'Soul Serum
La'Soul Serum

Bagaimana masih meragukan kehebatan La'Soul Deep Peeling Gel ? Dapatkan Harga Khususnya silahkan menghubungi team admin kami di 0812 1219 5067 (Pin BB 551ADCDC)

Terimakasih Atas partisipasi Anda untuk membaca artikel kami dengan berjudul Waspadalah Bahaya Buruk Peeling Kimia . Selanjutnya Anda dapat membaca Artikel kami selanjutnya Inilah 6 Rahasia Tren Kecantikan 2017.

  

Waspadalah Bahaya Buruk Peeling Kimia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.