SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Ini Dia Rahasia Kulit Wajah Agar Selalu Nampak Muda di Usia Senja

Ini Dia Rahasia Kulit Wajah Agar Selalu Nampak Muda di Usia Senja 


Kulit Cantik awet muda di Usia Senja

Saat usia Anda sudah menginjak kepala 5 janganlah berputus asa dan malas untuk mempercantik wajah Anda. Perlu Anda ketahui bahwa kecantikan akan nampak awet dengan senantiasan mempertahankan kebiasaan baik sebagai berikut :
- Menjaga diet seimbang
- Banyak minum air putih
- Cukup tidur
- Olah raga teratur
- Tidak Merokok dan tidak minum minumal Alkohol
- Melindungi diri dari sinar matahari 
- Membersihkan tubuh setiap hari
- Rutin melakukan pengelupasan kulit 
- Setiap hari tidak lupa melembabkan kulit tubuh dan wajah.

Perlu anda ketahui bahwa estrogen berada dari dalam metabolisme sel kulit. Rendahnya tingkat estrogen dimasa menopouse menyebabkan hilangnya kolagen, yaitu protein utama dalam kulit Anda yang memberikan kekuatan, elastisitas dan kelembaban. Elastin adalah protein berserat utama lain yang membuat kulit "kenyal" juga menurun. Hasilnya kulit menjadi menipis, mengering dan lebih rentan untuk mengerut.
Para ahli menegaskan bahwa keriput diturunkan hanya 30 sampai 70 persen karena faktor gaya hidup. Jadi ada 


Ini Dia Rahasia Kulit Wajah Agar Selalu Nampak Muda di Usia Senja








SNE Kapsul mengandung  bahan campuran aktif yang bernutrisi seperti macromolecular mucopolisacrida, asam lemak tidak jenuh, phytosterol, asam samino, vitamin dan trace element. Bahan bahan campuran ini sangat membantu dalam meningkatkan keseimbangan tubuh untuk mengatur sistem endorin, sistem peredaran darah, sistem syaraf vegetatif dan saluran pencernaan sehingga bakteri hypoderma.

Kandungan vitamin, mineral dan magnesium ang ada dalam sne kapsul efektif melawan jerawat dan masalah kulit lainnya. Juga Vitamin A  memelihara pori-pori kulit, vitamin B 6 menghaluskan tekstur kulit. Vitamin B 2 berguna untuk mengatur metabolisme asam lemak tidak jenuh dan mengontrol kadar minyak dalam kulit juga mengatasi  jerawat. 

Sne kapsul mengandung bahan aktif yang dapat membuat wanita sehat dengan cara kerja nya dalam tubuh dengna mengatur knerja sistem endokirn, sistem sirkulasi darah, sistem daya tahan tubuh dan sistem reproduksi.

Kandungan karbonat dalam sne kapsul berguna untuk mencegah penguapan pada kulit  yang membuat kulit lebih halus dan lembab sehingga nampak selalu cantik.

Kandungan sterol dalam 1 kapsul sne kapsul berguna untuk meningkatkan sirkulasi darah pada kulit diman akandungan phospolipid membentuk perlindungan untuk menahan kekeringan kulit, menghindari serangan zat asing.

Oleh karena itu mengkonsumsi sne kapsul terus menerus dengan menggunakan nya diluar tubuh membuat kulit nampak cerah berseri, memutihkan secara alami dan mengurangi keriput, lebih kuat dan nampak lebih muda.

Produk yang mengadung sne kapsul antara lain beutskin essence, sne artercardy essence, wis d essence, excel tea , seabuct balanceutic essence (SBE) yang bisa Anda dapatkan di toko online kami :






Ini Dia Rahasia Kulit Wajah Agar Selalu Nampak Muda di Usia Senja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.