SKINCARE KOREA

sea buckthorn indonesia,manfaat sea buckthorn untuk obat miss v kering alami, obat jantung koroner, krim wajah kering, wajah kendur hilang dengan DSM |

Jual Krim Malam La'Soul Sleeping Mask di Bandung


Jual Krim Malam La'Soul Sleeping Mask di Bandung -  Kabar gembira bagi Anda yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya , kini kami hadir di Kota Anda, caranya mudah hanya  menghubungi admin kami di 0812 1219 5067 (wa) produk La'Soul Sleeping Mask Akan kami Antarkan ke Alamat Anda dengan  menggunakan Jasa Ekspedisi JNE,tiki, pos , dan wahana.





Apa Keunggulan dari La'Soul Sleeping Mask ?



1. La'Soul Sleeping Mask mempunyai 4 fungsi utama yaitu membantu memutihkan dan meringankan bintik hitam serta parut diwajah, meningkatkan kelembaban kulit wajah secara menyeluruh, memperbaiki kulit yang rusak  dengan memberikan kelembaban yang mencukupi kebutuhan kulit serta mengurangi pembentukan garis halus, memberikan nutrisi dan menghaluskan kulit wajah Anda.



2. La'Soul SLeeping Mask Dibuat dari bahan Alami yaitu Beta glucan, minyak pati lavender, asam amino, hyaluronic acid, vitamin B 3, yang mempunyai peranan masing -masing antara lain :



Beta glucan berfungsi untuk  memperbaiki kerusakan kulit wajah, memberikan nutrisi dan melembabkan kulit wajah serta mengurangi pembentukan garis halus.

Minyak Pati Lavender berfungsi untuk  mengurangi kelompok hitam dan parut.
Asam Amino berfungsi untuk  menyehatkan dan melembutkan kulit.
Asam Hyaluronik berfungsi untuk melembabkan , mengekalkan dan menjaga kelembaban kulit wajah.
Vitamin B 3 berfungsi untuk membantu memutihkan kulit berkesan untuk menghalangi pembentukan melanin.

3. La'Soul Sleeping Mask Sangat cocok di pakai untuk berbagai jenis kulit wajah baik yang kering, berjerawat maupun berminyak.


4. La'Soul Sleeping Mask sangat baik juga dipakai saat Anda bersantai dirumah agar kulit wajah Anda tetap sehat dan cantik 





1. Bersihkan wajah dengan La'Soul Cleansing Foam
2. Oleskan toner yang sudah dituangkan dalam kapas
4. Tunggu kering sambil di tepuk-tepukan dengan menggungkan 10 jari perlahan-lahan agar efek serum masuk kedalam lapisan kulit
5. Oleskan La'Soul Bright Vivid Essece untuk siang hari sedangkan untk malam hari gunakan La'Soul Sleeping Mask
6. Jika siang hari oleskan La'Soul QQ Cream 

Cara Pemakaian La'Soul Skin Care Pagi dan Malam
Kami juga melayani Pengiriman paket ke seluruh kota di Indonesia, cukup menghubungi admin kami di wa 081212195067, lalu silahkan ketik nama produk dan alamat lengkap, kode pos, 


Demikian uraian kami mengenai  La'Soul SKin Care khususnys produk La'SOul  Sleeping Mask , segera dapatkan paket promonya dengan menghubungi admin kami di 081212195067 (wa).


















Jual Krim Malam La'Soul Sleeping Mask di Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lasoul

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.